BeritaBreaking NewsDaerahHukrimKriminalPeristiwa

Pembacokan Sadis di Dompu, Diduga Berlatar Belakang Dendam

3
×

Pembacokan Sadis di Dompu, Diduga Berlatar Belakang Dendam

Share this article

Dompu, NTBTelah terjadi Pembacokan Sadis, di depan SDN 1 Kelurahan Bada, Kecamatan Dompu, china-diamankan-di-dompu/">Kabupaten Dompu, Jumat (15/04/2022).

Korban berinisial IM,laki-laki, umur (27) warga Kelurahan Potu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kapolsek Dompu Ipda Arif Syarifuddin, SH melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki mengatakan, akibatnya korban mengalami sejumlah luka bacok.

“Korban mengalami luka bacok di lengan sebelah kanan dan tangan sebelah kanan,” ungkapnya.

<a href=Pembacokan Sadis di Dompu" width="1280" height="576" />Polisi menduga pelaku pembacokan ini A Alias Jablai, laki-laki (43), warga Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu

“Menurut keterangan Saksi, Kejadian pembacokan ada unsur balas dendam pelaku terhadap korban,” ucapnya. Karena pelaku merasa korban yang telah menjebak istrinya sehingga tertangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu.

“Kini polisi memang telah menahan istrinya di Rutan Polres Dompu,” katanya.

Saat ini, pihaknya sedang mengejar pelaku A alias Jablai yang merupakan pelaku pembacokan ini. Marzuki menjelaskan, dalam penganiayaan A alias Jablai menggunakan parang dalam jarak dekat. Setelah melakukan pembacokan pelaku melarikan diri.

“Saat ini, petugas di lapangan sudah memeriksa beberapa saksi, Benar ada tindak pidana penganiayaan. Untuk pelaku sendiri namanya sudah kita kantongi dan dalam pengejaran,” ujarnya.

Motif sementara adalah dendam pelaku terhadap korban yang mana pelaku mencurigai korban yang menjebak istrinya dalam narkoba/">Kasus Narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *