BeritaBreaking NewsDaerahKriminalPeristiwa

Central Alat Kesehatan di Jalan Catur Warga Mataram Kebobolan Maling

2
×

Central Alat Kesehatan di Jalan Catur Warga Mataram Kebobolan Maling

Share this article

Mataram, NTB Sebuah kesehatan-di-jalan-catur-warga/">Central Alat Kesehatan di Jalan Catur Warga di Mataram polri.go.id/reskrim/06/06/2022/gerak-cepat-polsek-mataram-olah-tkp-pencurian-di-karang-sukun/">Kebobolan maling. Central Alat Kesehatan ini terletak di Lingkungan Karang Sukun Baru, Kelurahan Mataram Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram.

Polsek Mataram dan Unit Identifikasi Polresta Mataram melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pencurian ini.

Peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (4/6/2022), sekitar Pukul 08.45 wita dan menimpa korban atas nama Thoriq Hayaza. Korban asal Pajang, Kelurahan Pejanggik, Mataram ini mengalami kerugian sekitar Rp. 20 juta.

Central Alat Kesehatan di Jalan Catur WargaKapolsek Mataram Kompol Elyas Erikson SH SIK, menjelaskan bahwa begitu mendapati laporan tindak pidana pencurian tersebut langsung menindaklanjutinya.

Pihaknya bersama unit identifikasi Polresta Mataram langsung melakukan Olah TKP pada hari itu.

Kapolsek Mataram juga mengatakan bahwa pelaku melancarkan aksinya dengan cara merusak lubang kunci dan gembok pintu.

“Modus dari pelaku ini dengan merusak lubang kunci dan pintu gerbang harmonika. Setelah berhasil masuk, kemudian pelaku mengambil barang milik korban,” ungkapnya.

Barang milik korban yang berada di dalam lemari kasir, dan saat itu dalam keadaan tidak terkunci.

Dari peristiwa tersebut pelaku berhasil membawa kabur uang tunai di dalam Map berukuran sedang berwarna kuning sebesar Rp. 8 juta.

Serta yang berada di dalam Dompet Plastik berwarna Merah sebesar RP. 1 juta, serta 1 (Satu) buah Map berukuran sedang berwarna Biru sebesar RP. 10 juta.

“Selain melakukan olah TKP, kami juga telah memeriksa saksi dan saat ini kasus masih dalam penyelidikan ” tutup Erikson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *