BeritaBreaking NewsNews

PLN Gandeng Bidokkes Polda NTB Gelar Vaksin Booster COVID-19

63
×

PLN Gandeng Bidokkes Polda NTB Gelar Vaksin Booster COVID-19

Sebarkan artikel ini

Mataram, 1 April 2022 – Kembali berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda NTB, PLN UIW NTB menggelar vaksinasi vooster Covid-19. Sebanyak 83 pegawai berhasil divaksin booster di Kantor PLN UIW NTB (01/04).

PLH Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN NTB, Fauzi Nanang Prayogo mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan positif dan wujud nyata keterlibatan aktif PLN untuk menyukseskan program vaksinasi booster sesuai arahan Presiden Jokowi pada tanggal 12 Januari 2022. Vaksinasi dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan Covid-19.

“Vaksinasi ketiga ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan pegawai terhadap penyebaran Covid-19. Dengan kondisi fisik yang sehat, tentunya PLN akan dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Imun meningkat, produktivitas akan semakin meningkat”, ujar Nanang.

Nanang juga mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan layanan publik yang bekerja nonstop 24 jam sehari, PLN wajib memberikan rasa aman dan nyaman dalam melayani pelanggan, terutama pegawai yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada Biddokes Polda NTB atas kerja samanya sehingga kegiatan vaksinasi hari ini berjalan lancar. Ke depan, tentunya kami akan terus berkolaborasi dengan seluruh pihak agar vaksinasi booster di lingkungan PLN terpenuhi,” pungkas Nanang.