Patroli Polsek Lembar, Merangkaikannya dengan Kegiatan Imbangan Non Yustisi

Patroli Polsek Lembar, Merangkaikannya dengan Kegiatan Imbangan Non Yustisi

Lombok Barat, NTB – Melalui kegiatan Patroli, personel Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB juga merangkaikannya dengan kegiatan Imbangan Non Yustisi, Minggu (29/5/2022).

Kapolsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta mengatakan melakukan Patroli imbangan Non Yustisi ini secara mobile.

“Kegiatan Patroli imbangan Non Yustisi secara mobile, mengantisipasi aksi kriminalitas yang menjadi perhatian public serta himbauan terkait penerapan prokes,” ungkapnya.

Aksi kriminalitas yang menjadi perhatian public eperti Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, serta aksi kejahatan lainnya.

“Intinya adalah untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembar dan menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan,” pungkasnya

Adapun sasaran Patroli menghimbau masyarakat yang berkunjung melaksanakan liburan  ke objek wisata Pantai Cemare. agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan covid 19.

“Menghimbau masyarakat agar memperhatikan dan mengawasi anak anaknya yang mandi di pantai untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan. Seperti kasus anak hilang maupun kecelakaan lalut, sehingga menekankan kepada orang tua dalam pengawasannya,” terangnya.

Juga menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar mendaftarkan dirinya ke Kadus atau Bhabinkamtibmas setempat.

“Yang mana untuk gerai vaksinasi di Wilayah masing-masing telah tersedia, sehingga menghimbau untuk menjalankan jadwa Vaksinasi covid 19. Baik itu untuk Dosis Pertama, Dosis Kedua, maupun Dosis ketiga atau Booster,” imbaunya.

Dari hasil pemantauan giat awal pelaksanaan Patroli sampai dengan giat Patroli berakhir, situasi wilkum terpantau aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.