Listrik Andal Untuk Dukung Iklim Bisnis Di Lombok Tengah

  • Bagikan

Lombokprime.com – Listrik menjadi salah satu faktor yang signifikan dalam pertumbuhan ekonomi di satu daerah. Di provinsi Nusa Tenggara Barat, PLN terus berkomitmen dalam penyediaan suplai listrik yang untuk mendorong perekonomian, khususnya pada sektor bisnis.

Menurut Unit Manager Aero Food ACS Unit Lombok, Afton Fahmi Yunar selama ini PLN senantiasa memberikan pelayanan terbaik terhadap perusahaannya yang bergerak di bidang penyedia makanan untuk maskapai penerbangan.

Afton juga menjelaskan peran listrik yang sangat penting dalam menunjang kegiatan usahanya. Tak hanya itu, Afton juga memberikan apresiasi terhadap layanan yang diberikan oleh PLN yang ditandai dengan akses kelistrikan yang lancar dan tidak pernah macet ataupun hambatan yang berarti.

“Suplai kelistrikan, overall cukup bagus, tidak banyak kendala. Kami memang membutuhkan listrik, utamanya untuk freezer dan chiller, selebihnya untuk operasional kami sehari-hari. Semoga PLN bisa memberikan layanan lebih baik.” harapnya.

Hal senada disampaikan oleh Ikhwan Khowari, pemilik Lesehan Berugaq Tastura, Lombok Tengah, usaha yang bergerak di bidang kuliner dan bakery yang memiliki omset usaha sebesar 30-60 juta per bulan. Ikhwan yang banyak menggunakan listrik untuk membuat kue dan proses memasak di dapurnya ini menilai suplai kelistrikan yang diberikan oleh PLN saat ini sudah sangat baik.

”Listrik adalah penunjang kehidupan warga yang perlu dijaga suplainya ke masyarakat. Semoga suplai listrik bisa tetap andal supaya usaha kami tetap berjalan lancar”, harap Ikhwan.

Sementara itu, Manager PLN ULP Praya, Ahmad Santosa Adiguna menjelaskan bahwa listrik selain dapat menunjang berbagai aktivitas warga, listrik juga dapat digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Santosa juga menegaskan bahwa PLN juga terus melakukan terobosan agar listrik dapat semakin mudah diakses dan dinikmati oleh masyarakat dari semua kalangan. Pembangunan infrastruktur kelistrikan seiring dengan meningkatnya permintaan akan listrik, percepatan pelayanan pasang baru dan juga digitalisasi layanan melalui aplikasi PLN Mobile.

“Kami siap untuk memberikan suplai listrik yang andal dan berkualitas. Konsumsi listrik meningkat, ekonomi tumbuh dan kesejahteraan masyarakat juga akan semakin membaik”, tutup Santosa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *