BeritaDaerahNTB

Bluebird Lanjutkan Program Berkelanjutan dalam Mewujudkan Kesejahteraan Sosial di Lombok

93
×

Bluebird Lanjutkan Program Berkelanjutan dalam Mewujudkan Kesejahteraan Sosial di Lombok

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah, bersama jajaran Bluebird Lombok. (ist)
Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah, bersama jajaran Bluebird Lombok. (ist)

Lombok Timur/zaman – PT Blue Bird Tbk, melalui Bluebird Lombok, terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan di Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB.

Setelah sukses memberikan dukungan kepada petani rumput laut untuk memajukan ekonomi biru di Desa Ekas Buana, Bluebird Lombok kini meraih keberhasilan lainnya dalam memberikan bantuan bedah rumah di Dusun Jawong, Kabupaten Lombok Timur.

Inisiatif Bluebird Lombok secara konsisten menjalankan Visi Keberlanjutan pada pilar BlueLife, yang menekankan komitmen untuk meningkatkan kualitas kehidupan sosial.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari agenda kunjungan Wakil Gubernur Lombok dalam monitoring dan evaluasi program Gotong Royong Bhakti Stunting.

Kali ini, dukungan bedah rumah menggambarkan perhatian Bluebird Lombok terhadap salah satu warga lansia yang rumahnya tidak layak huni, yang berpotensi mempengaruhi kesehatannya.

General Manager Area Timur dan Vice President Marketing PT Blue Bird Tbk, Panca Wiadnyana menjelaskan peduli adalah nilai yang telah ditanamkan oleh pendiri kami. Nilai ini mendorong Bluebird untuk terus berkontribusi positif pada lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Lombok atas kepercayaannya kepada Bluebird untuk menjalankan inisiatif ini,” ucapnya.

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan apresiasi terhadap Bluebird Lombok atas inisiatif positif yang terus berkelanjutan.

“Kami menghargai upaya Bluebird Lombok yang baru saja mendukung perkembangan ekonomi biru di Ekas Buana, dan sekarang memberikan bantuan kepada warga lansia untuk memperoleh hunian yang lebih layak,” katanya.

Pemerintah Provinsi NTB juga mengucapkan terima kasih kepada Bluebird Lombok yang selalu aktif dalam mendukung program-program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lombok.

Panca Wiadnyana kembali menegaskan bahwa inisiatif ini adalah manifestasi dari komitmen #SetiapKilometerBerarti.

“Kami ingin masyarakat merasakan dampak positif dari kehadiran Bluebird di Lombok. Semua ini mungkin berkat kepercayaan pengguna setia kami dalam perjalanan bersama Bluebird. Melalui setiap kilometer yang mereka tempuh, Bluebird akan terus meneruskan inisiatif berkelanjutan untuk berbagi kebahagiaan dalam membangun negeri,” ujar Panca. (dn)