BeritaGaya Hidup

Asnawi Mangkualam dan Fuji: Kisah Cinta yang Menggemparkan Dunia Maya

83
×

Asnawi Mangkualam dan Fuji: Kisah Cinta yang Menggemparkan Dunia Maya

Sebarkan artikel ini
Fuji bersama kakaknya Fadly Faisal sebelum berangkat umrah. (IG fuji_an)
Fuji bersama kakaknya Fadly Faisal sebelum berangkat umrah. (IG fuji_an)

Zaman.id – Asnawi Mangkualam dan Fujianti Utami, atau dikenal dengan Fuji, jadi pusat perhatian publik saat ini. Kabar tentang kisah cinta mereka berhembus kencang dan menjadi topik hangat di media sosial.

Hubungan Fuji dan Asnawi Mangkualam pertama kali tercium publik saat mereka berdua hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Awalnya, Fuji hanya ingin mengabadikan momen liburan bersama teman-temannya. Namun, justru kedekatan antara keduanya mencuri perhatian netizen.

Sebuah video dan beberapa foto yang menunjukkan Asnawi Mangkualam dan Fuji sedang bersama di mal menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak seorang pria berhoodie putih sedang makan malam bersama seorang wanita yang diduga kuat adalah Fuji. Momen ini memicu berbagai spekulasi dan diskusi di kalangan pengguna media sosial.

Baca Juga :  PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip pada Seri Perdana MXGP Lombok

Setelah putus dari Thoriq Halilintar, Fuji dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Bahkan, kabar tentang rencana pernikahan mereka pun mulai beredar. Meski belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak, kabar ini tentu saja menarik perhatian publik.

Hubungan antara Asnawi Mangkualam dan Fuji masih menjadi misteri. Meski banyak spekulasi dan dugaan yang beredar, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari keduanya. Namun, satu hal yang pasti, hubungan mereka berhasil menarik perhatian publik dan media.

Di tengah kabar kedekatannya dengan pesepakbola nasional Asnawi Mangkualam, Fuji memilih menunaikan ibadah umrah. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu berangkat ke Tanah Suci Mekkah bersama kakaknya, Fadly Faisal.

Baca Juga :  Penangkapan Bandar Sabu di Kota Padangsidimpuan, Polisi Amankan Pemuda 24 Tahun

“Bismillahirrahmanirrahim, tom & jerry berangkat dulu ya👋,” tulis Fuji dalam akun Instagram pribadinya @fuji-an.

Postingan mantan adik ipar almarhum Vanessa Angel itu mendapat respon dari para netizen. Mereka mendoakan Fuji agar ibadah umrahnya berjalan lancar dan segera mendapat jodoh terbaik.

“Bismillahh semoga dilancarkan yaa uti ibadahnya dan bisa kembali lagi ke indonesia dengan selamatt❤️❤️,” tulis @thofuproject.

“Baik baik ya disana semoga dilancarin semuanya. Jangan lupa doain kakaknya ga muluk2 biar bahagia sm dpt jodoh terbaik dr Allah aja ❤️,” ucap violenziajean.

“selamat beribadah ya kamu semogaaa bisa menggapaai gol gol gol gol gol yg km inginkan☺️🫶🏼😇,” tulis @ntlygp. (*)