BeritaBisnis

Peringati HLN ke-78, PLN NTB Gelar Promo Spesial di Amahami Kota Bima

19
×

Peringati HLN ke-78, PLN NTB Gelar Promo Spesial di Amahami Kota Bima

Sebarkan artikel ini
.
.

Zaman.id – Memperingati Hari Listrik Nasional ke-78 tahun 2023, PLN Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Barat (UIW NTB) melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima menggelar acara promo Hari Listrik Nasional di Taman Amahami Kota Bima, Minggu (19/11) sepekan yang lalu.

Acara ini menarik antusias masyarakat karena banyak kegiatan menarik, termasuk promo spesial bagi pelanggan setianya.

General Manager PLN UIW NTB, Sudjarwo mengungkapkan bahwa pelanggan dapat menikmati promo tambah daya hingga 7700 VA dengan biaya hanya 271.023 rupiah saja sampai tanggal 30 November 2023.

“Kami sangat senang dapat menggelar acara ini dan merayakan Hari Listrik Nasional dengan memberikan kabar gembira untuk pelanggan setia kami. Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan masyarakat selama ini. Dengan biaya yang terjangkau, pelanggan dapat meningkatkan kapasitas daya listrik mereka, memenuhi kebutuhan kelistrikan sehari-hari,” katanya.

Adapun syarat untuk mendapat harga promo tambah daya ini adalah dengan melakukan pembelian token listrik minimal Rp50.000 atau bayar tagihan listrik via aplikasi PLN Mobile.

Sudjarwo juga menjelaskan, pihaknya memberikan stimulus tambah daya agar pelanggan dapat menikmati listrik yang lebih stabil yang andal serta untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang semakin berkembang.

“Tentunya ini menjadi kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listrik. Promo kali ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, PLN UP3 Bima turut menggelar demonstrasi penggunaan kompor induksi di acara tersebut. Hal ini sebagai bagian dari upaya PLN untuk mempromosikan efisiensi energi dan penggunaan peralatan listrik yang ramah lingkungan.

Selain itu, dilakukan juga sosialisasi aplikasi PLN Mobile agar pelanggan dapat lebih mudah mengakses informasi terkait tagihan, pemakaian, dan layanan lainnya.

Acara ini dihadiri oleh ratusan warga Kota Bima yang antusias menyambut kegiatan ini. Para peserta acara diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepada tim PLN Bima mengenai promo, mencoba penggunaan kompor induksi, dan berbagai hal terkait pelayanan listrik.

Acara berlangsung meriah dan diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara PLN dan pelanggan setianya.

“Dengan menggelar acara ini, kami menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era modern ini,” ucap Sudjarwo. (dn)

PLN, NTB, Kota Bima, Hari Listrik Nasional