BeritaNasional

63 Tahun Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada Stakeholders dan Mitra Kerja yang Konsisten Mendukung Tugas dan Fungsi Perusahaan

34
×

63 Tahun Jasa Raharja Berikan Penghargaan Kepada Stakeholders dan Mitra Kerja yang Konsisten Mendukung Tugas dan Fungsi Perusahaan

Sebarkan artikel ini

Zaman.id – Jasa Raharja memberikan penghargaan kepada sejumlah stakeholders dan mitra kerja terkait yang secara konsisten telah memberikan dukungan terhadap kinerja perusahaan.

Apresiasi tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, dalam acara yang digelar di Ballroom Jasa Raharja Kantor Pusat, Jakarta, pada Jumat (05/01/2024).

Dalam sambutannya, Rivan menekankan betapa pentingnya peran stakeholders dan mitra kerja terkait dalam mendukung kelancaran tugas dan fungsi perusahaan.

“Jasa Raharja tidak dapat berjalan sendirian dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Oleh sebab itu, dukungan dari seluruh stakeholders dan mitra kerja terkait sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Dirut Jasa Raharja menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras semua insan Jasa Raharja. Namun, ia juga menegaskan bahwa keberhasilan perusahaan tidak hanya dicapai melalui upaya internal.

“Selain kerja keras seluruh insan Jasa Raharja, keberhasilan kami tentu juga berkat berkolaborasi dan harmonisasi yang terjalin dengan baik bersama stakeholders,” tambahnya.

Penghargaan yang diberikan bukan hanya sekadar tanda terima kasih, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi yang menjadi perekat sinergi antara Jasa Raharja dengan para stakeholders.

“Ini mencerminkan komitmen perusahaan untuk membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan dengan semua pihak yang terlibat,” ucap Rivan.

Dengan adanya dukungan penuh dari seluruh stakeholders, Jasa Raharja berharap dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Semoga kerja sama yang telah kita lakukan selama ini ke depan bisa terus diperkuat demi pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” tutup Rivan.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah instansi maupun para pimpinan instansi, antara lain:

1. Kepala Korps Lalu Lintas Polri, lrjen. Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si., kategori “Integrasi IRSMS Korlantas Polri dengan DASI Jasa Raharja”.

2. Pih. Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr. Drs. Horas Maurits Panjaitan, M.Ec. Dev. kategori “Dukungan dan Komitmen Optimalisasi Penerimaan SWDKLLJ Melalui Intensifikasi Kebijakan Relaksasi PKB”.

3. Menteri Perhubungan RI terkait Dr. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi kategori “Dukungan Upaya Teknis Keselamatan dalam lmplementasi Kendaraan yang Berkeselamatan”.

4. Menteri PUPR RI Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc. kategori “Dukungan Upaya Teknis Keselamatan dalam Implementasi Treatment Sarana Jalan yang Berkeselamatan”.

5. Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol. Drs. Yusri Yunus kategori “Dukungan dan Komitmen Optimalisasi Penerimaan SWDKLLJ melalui Intensifikasi Data Registrasi dan Intensifikasi Kendaraan”.

6. Kabag Operasional Korlantas Polri Kombes Pol. Eddy Junaedi, S.I.K kategori “Penyelenggaraan Kolaborasi Tertib Berlalu Lintas Kendaraan Bermotor Periode Nataru 2023”.

7. PT Lion Group kategori “Kontributor Terbesar Sektor Iuran Wajib”.

8. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kategori “Maskapai Penerbangan dengan Ketepatan Waktu Penyetoran IWPU Terbaik”

9. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kategori “Kontributor Terbesar Subsektor IWKL”

10. PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) kategori “Perusahaan Pelayaran Pertama dengan Penerapan Simplikasi Penyetoran IWKL Tersentralisasi”.

11. PT Kereta Api Indonesia (Persero) kategori “Operator Kereta Api Terkolaboratif dalam Pemanfaatan Sektor Digital”.

12. PT Blue Bird Tbk. kategori “Kontributor Taksi Terbesar dalam Subsektor IWKBU”.

13. Perum Damri kategori “Perusahaan Otobus Terbaik dalam Berkeselamatan Berkendara”.

14. PT GOTO Gojek Tokopedia kategori “Aplikator ASK Online Terpatuh dalam Pengutipan Iuran Wajib”.

15. PT Jasa Marga kategori (Persero) Tbk. kategori “Terbaik dalam Kolaborasi Program Edukasi Generasi Muda Tertib Berlalu Lintas”.