BeritaPendidikan

Jasa Raharja NTB Mendukung Kegiatan English Teaching Vacation Melalui Program TJSL

27
×

Jasa Raharja NTB Mendukung Kegiatan English Teaching Vacation Melalui Program TJSL

Sebarkan artikel ini

Zaman.id – PT raharja/">Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat (NTB) melaksanakan penyaluran program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar sosial kepada English Club Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram dalam kegiatan English Teaching Vacation 2024 yang diadakan di Gili Trawangan tanggal 11-13 Juli 2024.

English Teaching Vacation merupakan agenda tahunan English Club FEB Unram sebagai wadah pengabdian mahasiswa untuk menjembatani kesenjangan masyarakat di gili trawangan melalui pemberdayaan bahasa, budaya dan lingkungan.

English Teaching Vacation juga merupakan bagian dari usaha memajukan daerah dan mampu menciptakan dampak berkelanjutan dalam mewujudkan masyarakat yang Go International, berbudaya dan peduli terhadap lingkungan.

Baca Juga :  Perkuat Sinergi Turunkan Fatalitas Korban Kecelakaan, Jasa Raharja Hibahkan Satu Unit Ambulance Kepada Korlantas Polri

Dalam kegiatan ini, PT Jasa Raharja memberikan dukungan sebesar Rp12.500.000 kepada English Club FEB Unram karena kegiatan ini dinilai sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan bahasa, memberikan edukasi pemahaman bahasa komunikasi global, menjaga kelestarian daerah wisata dan memberikan contoh kepada anak muda untuk dapat melakukan kegiatan inspiratif untuk perbaikan mutu masyarakat.

PT Jasa Raharja juga memberikan bantuan berupa meja belajar untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di Chili House serta dalam giat Charity show, PT Jasa Raharja juga memberikan bantuan berupa vacuum cleaner untuk Masjid Gili Trawangan.

Serangkaian kegiatan English Teaching Vacation dilaksanakan dengan kolaborasi antara Spirit Of Millennials (SOM) Jasa Raharja NTB dan mahasiswa English Club FEB Unram seperti giat Mengajar di Chili House, Pentas Charity Show dan Cleaning Beach di area Gili Trawangan.

Baca Juga :  Polsek Praya Timur Amankan Truk Fuso, Diduga Muat Alat Bantuan Pemerintah untuk Nelayan Ke Luar Daerah

Dalam giat ini, Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Muhammad Havidz juga turut melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan mahasiswa tentang peran dan fungsi Jasa Raharja serta kewajiban kita dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor.

Dengan ini mahasiswa diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan Jasa Raharja dalam mengedukasi pentingnya berkendara dengan aman dan mentaati peraturan lalu lintas. (Dn)