BeritaDaerahNewsPeristiwa

Kecelakaan Tunggal di Batukliang Lombok Tengah, Satu Korban Remaja Meninggal Dunia

85
×

Kecelakaan Tunggal di Batukliang Lombok Tengah, Satu Korban Remaja Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Polsek Batukliang Olah TKP Lakalantas Tunggal di Jalan Raya Desa Bujak Yang Menelan Satu Korban Jiwa. Insiden ini melibatkan satu unit Sepeda Motor Honda Revo dengan No Pol DR 4627 SI.

Saat itu,  Muhamad Hafizin mengendarianya berboncengan bersama rekannya melintas dari arah timur. Mereka menuju ke barat di jalan raya Provinsi Dusun Montong Dao, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, pada Sabtu (23/04/2022), sekitar pukul 21.15 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang Iptu Geger Maspanji Surenggana memngkonfirmasi peristiwa ini.

“Pada saat di TKP, pengendara Sepeda Motor panik karena melihat di depannya ada kendaraan Truk melintas,” ungkapnya.

Kecelakaan Tunggal di Batukliang Lombok TengahTruk yang melintas dari arah yang berlawanan menyalip kendaraan lainnya, sehingga pengendara Sepeda Motor menghindar ke bawah bahu jalan sebelah kiri.

“Lalu pengendara sepeda motor kehilangan kendali, sehingga terjatuh dan terpental ke trotoar jalan,” katanya,

Akibatnya, korban mengalami luka yang sangat parah dan sempat melairannya ke Puskesmas Mantang untuk mendapatkan penanganan medis. Namun setelah mendapat penanganan medis oleh Puskesmas Mantang korban, korban sudah meninggal dunia.

“Dari hasil diagnosa petugas Puskesmas Mantang, korban mengalami patah tulang iga sebelah kanan, patah rahang sebelah kanan dan luka berlubang di bagian dada” jelas Kapolsek .

Adapun identitas Pengendara (Korban meninggal red) atas nama Muhamad Hafizin, laki-laki (15). Alamat Dusun Lingkuk Kudung, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang.

Sementara rekannya yang beboncengan dengannya, atas nama Safari Ramadhan, laki-laki (12) mengalami luka lecet pada tangan dan kaki serta di wajah. Safari Ramadhan merupakan warga Dusun Lingkuk Kudung, Desa Barabali, Kecamatan Batukliang.

Mendapatkan informasi dari masyarakat terkait kejadian tersebut, Kanit Sabhara Polsek Batukliang bersama anggota SPK III langsung menuju TKP.

“Untuk melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta menghubungi Unit Lakalantas Polres Lombok Tengah dan pihak keluarga korban,” tandasnya.