Terkini

Progres kegiatan Fisik Latsitardanus XLII di Lembar, Hampir Rampung

90
×

Progres kegiatan Fisik Latsitardanus XLII di Lembar, Hampir Rampung

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB Dalam Kegiatan polri.go.id/binkam/25/05/2022/latsitardanus-xlii-tahun-2022-di-lembar-lakukan-kegiatan-fisik-dan-non-fisik/">Latsitardanus XLII tahun 2022 di Wilayah Kecamatan Lembar Kab Lobar, khususnya kegiatan fisik, rata-rata hampir 100 %.

Kapolsek lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB Ipda I Ketut Suriarta SH M.I.Kom, dalam memonitor kegiatan ini mengatakan, bahkan ada yang sudah 100 %.

“Yakni dalam kegiatan pendampingan Bahkan dalam pemerataan tanah  Perabatan Jalan sudah mencapai 100 %,” ungkapnya, Selaa (31/5/2022).

Adapun untuk wilayah Lembar kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 Satlat 4 Kijang Lembar  berlangsung di dua lokasi.

“kegiatan Latsitardanus XLII tahun 2022 Satlat 4 Kijang di Kecamatan Lembar ada dua lokasi, yakni  Desa Lembar Selatan dan Desa Labuhan Tereng Kec Lembar,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Cek ketersediaan dan pendistribusian Minyak Curah

Kegiatan Gotong royong pengecoran Rabat Jalan bersama  peserta  Latsitardanus ke 42  dan masyarakat yang berada di Dusun Cemare . Selain itu juga melakukan pengecatan tembok Mushola dan Masjid Dusun Cemare Desa Lembar selatan.

“Target Pengecetan Tempat Ibadah Masjid dan Musholla Dusun Cemare Desa Lembar selatan sudah berjalan 75 %,” imbuhnya.

Sedangkan target pemerataan tanah  Perabatan Jalan Ujung Jembatan Cemare  400 M, sudah berjalan 100 %.

“Sedangkan untuk Pengecoran Rabat Jalan Ujung Jembatan Cemare dengan panjang 400 M, sudah berjalan 20 %,” jelasnya.

Kemudian kegiatan di Dusun Tibu Desa Labuan Terengmeliputi program Fisik Latsitardanus ke 42 Satlat 4 kijang peleton 1B.

Yang berada di Dusun Tibu Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar dengan cara membantu pekerja dalam pembangunan RTLH.

Baca Juga :  Antisipasi Penyakit Mulut dan Kuku, Polsek Kuripan Berkolaborasi dengan Puskeswan Setempat

“Program fisik adalah 2 bangunan rumah layak huni antara lain Rumah Inaq Landep als Inaq Suhayuni dan Rumah Inaq Incah,” imbuhnya.

Untuk Rumah Inaq Landep als Inaq Suhayuni dengan luas 4,5 m x 5,5 m, dengan Prosentase bangunan saat ini 75%. Sedangkan Rumah Inaq Incah dengan Luas 4,5 m x 5,5 m, Prosentase bangunan saat ini 85%.

Dalam kegiatan ini mendapat pendampingan dari Danton Pendamping Latsitarda Lettu Au Didik Praseno, dan Pendamping Latsiyarda Letda Al Sugiarto.