Tekno

Apa yang Dibawa iPhone SE Generasi Keempat? Bocoran Ungkap Fitur-Fitur Menarik dari iPhone Murah Terbaru

70
×

Apa yang Dibawa iPhone SE Generasi Keempat? Bocoran Ungkap Fitur-Fitur Menarik dari iPhone Murah Terbaru

Sebarkan artikel ini
iPhone SE generasi keempat

iPhone SE generasi keempat akan memiliki Tombol Aksi ala iPhone 15 Pro, di antara beberapa fitur baru yang signifikan lainnya, menurut bocoran dari “Unknownz21.”

Bocoran ini menggambarkan iPhone SE generasi keempat sebagai “turunan dari iPhone 14,” sejalan dengan laporan sebelumnya dari analis Apple seperti Ming-Chi Kuo.

Dalam tweet terbarunya, Unknownz21 memberikan beberapa detail baru tentang iPhone murah dari Apple dan mengulangi bahwa desainnya akan berdasarkan pada iPhone 14. Perangkat ini tampaknya akan menampilkan port USB-C, yang akan menjauhkan iPhone SE dari Lightning untuk pertama kalinya. Perangkat ini juga dikabarkan akan memiliki Face ID, yang membantah rumor sebelumnya bahwa iPhone SE akan tetap menggunakan tombol Touch ID.

Yang paling menarik, mereka mengklaim bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan Tombol Aksi seperti iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Ini akan menjadi pembeda yang jelas antara iPhone SE dan iPhone 15 dan iPhone 15 Plus, yang tidak diharapkan untuk menawarkan fitur tersebut. iPhone SE juga dikabarkan akan mempertahankan satu kamera belakang seperti model saat ini.

Pekan ini, dilaporkan bahwa produsen sedang bersaing untuk mendapatkan pesanan dari Apple untuk panel layar OLED iPhone SE generasi keempat, yang akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan model LCD saat ini. iPhone SE generasi berikutnya juga diyakini akan menjadi salah satu yang pertama mengandung modem 5G kustom dari Apple yang telah lama dirumorkan. Perangkat ini tidak diharapkan diluncurkan hingga tahun 2025.