BeritaOtomotif

Honda PCX 2023 Lebih Irit dan Keren, Begini Cara Kredit Murah

75
×

Honda PCX 2023 Lebih Irit dan Keren, Begini Cara Kredit Murah

Sebarkan artikel ini
Tampilan stylish Honda PCX. (Foto Wikipedia)
Tampilan stylish Honda PCX. (Foto Wikipedia)

Zaman.id – Honda PCX adalah salah satu skuter matik premium yang banyak diminati di Indonesia. Produk terbaru tahun 2023 hadir dengan beberapa perubahan dan peningkatan, baik dari segi desain, fitur, maupun performa.

Berikut ini adalah beberapa informasi yang mungkin Anda ingin ketahui tentang Honda PCX terbaru tahun 2023:

Honda PCX 2023 ditawarkan dalam 3 varian, yaitu CBS, ABS, dan eHEV atau PCX Hybrid. Varian termurah adalah Honda PCX CBS dengan harga Rp29,843 juta. Sedangkan varian termahal adalah Honda PCX Hybrid Standard dengan hargaRp 43,293 Juta.

Harga itu berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Harga di daerah lain mungkin berbeda.

Spesifikas Honda PCX 2023 mengusung mesin baru berkapasitas 156,9 cc, 1 silinder, 4 tak, eSP+, berpendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,7 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 14,7 Nm pada 6.500 rpm2.

Baca Juga :  Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Survei ke Sejumlah Ruas Tol di Wilayah Jawa

Honda PCX 2023 menggunakan transmisi otomatis jenis V-Matic dengan kopling sentrifugal bertipe kering. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System, Full LED Lighting. Ada juga Digital Panel Meter, Idling Stop System, dan Honda Selectable Torque Control3.

Honda PCX 2023 tersedia dalam delapan pilihan warna, tergantung dari tipe varian yang dipilih. Untuk tipe CBS, ada warna Majestic Matte Red, Wonderful White, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Untuk tipe ABS, ada warna Wonderful White, Briliant Black, Majestic Matte Red, dan Royal Matte Blue2. Sedangkan tipe Hybrid, ada warna Imperial Matte Blue dan Glorious Matte Black.

Baca Juga :  Peringati HLN ke-78, PLN NTB Gelar Promo Spesial di Amahami Kota Bima

Jika Anda tertarik untuk membeli Honda PCX 2023 secara kredit. Skema kredit ini berlaku untuk wilayah Jabodetabek dengan uang muka atau DP sebesar 20 persen dan suku bunga lima persen. Tenor kredit yang ditawarkan berkisar antara 11 hingga 35 bulan. (dn)