BeritaBisnis

Hadir di Woha Bima, MR.DIY Indonesia Hadirkan Kemudahan Berbelanja dalam Satu Tempat

64
×

Hadir di Woha Bima, MR.DIY Indonesia Hadirkan Kemudahan Berbelanja dalam Satu Tempat

Sebarkan artikel ini
MR.DIY Hadir di Woha Bima

zaman.id – MR.DIY, ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan paling maju di Indonesia, selalu memberikan layanan terbaik untuk semua keluarga Indonesia. Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”. Menawarkan berbagai kemudahan berbelanja semua kebutuhan dalam satu tempat dengan harga murah dan menyediakan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori.

Seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari berbagai kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Prioritas untuk Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Legowo selaku Division Manager MR.DIY Indonesia menyatakan, MR.DIY kini lebih dekat dengan masyarakat di Dusun Sarae kec. Woha – Bima.

“Kami memprioritaskan pelanggan dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia,” ungkapnya.

Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui berbagai produk yang lengkap dan berkualitas. Hingga menawarkan harga yang hemat untuk membantu masyarakat agar bisa lebih irit dalam mengurus semua urusan sehari-hari.

Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah meraih lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia membuka toko ke-678 di Sarae – Bima.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini sangat kami hargai dan tentu saja kami sangat bersyukur atas dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas dan menambah toko kami di seluruh pelosok Indonesia. Agar keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.,” sambung Legowo

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye teranyar dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia.

Memberikan Kemudahan Belanja di Semua Tempat

Dengan berbagai urusan yang harus diselesaikan sehari-harinya sehingga MR.DIY Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat.

MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari. Produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat.

Kehadiran MR.DIY Indonesia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mencari semua kebutuhan, karena ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Disini’.