BeritaEkonomi dan BisnisHeadlines

Bluebird Hadir di Bandara Lombok, Tambah Pilihan Transportasi Nyaman Bagi Wisatawan

×

Bluebird Hadir di Bandara Lombok, Tambah Pilihan Transportasi Nyaman Bagi Wisatawan

Share this article
Bluebird (Lombok Taksi) hadir di Bandara Lombok. (Foto Ist)
Bluebird (Lombok Taksi) hadir di Bandara Lombok. (Foto Ist)

Zaman.idBandara Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) menghadirkan layanan Lombok Taksi yang beroperasi di bawah manajemen Bluebird Group. Kehadiran Bluebird ini menambah pilihan moda transportasi berbasis argometer mulai 1 Februari 2025.

Layanan transportasi yang lebih beragam ini menjadi salah satu upaya dari PT Angkasa Pura Indonesia (persero) sebagai pengelola Bandara Lombok untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pengguna jasa, khususnya dalam hal moda transportasi darat yang menghubungkan bandara dengan berbagai tujuan.

General Manager Bandara Lombok, Barata Singgih Riwahono, menjelaskan bahwa kehadiran Bluebird, Grab Car, dan GoCar ini akan melengkapi layanan transportasi yang sudah ada sebelumnya.

“Selain memberikan lebih banyak pilihan, kehadiran Bluebird, Grab Car, dan GoCar ini juga merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan daya saing Bandara Lombok, serta memberikan nilai tambah bagi armada penyedia layanan transportasi darat di bandara. Kami juga ingin memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang yang datang dan berangkat dari bandara,” ujar Barata.

Baca Juga :  Seluruh Korban Terjamin, Jasa Raharja Proaktif Data Korban Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Dengan semakin banyaknya pilihan transportasi darat resmi yang tersedia, diharapkan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan transportasi dari dan menuju Bandara Lombok.

Selain itu, keberadaan layanan ini juga diharapkan dapat meningkatkan mobilitas wisatawan dan masyarakat, menjamin kenyamanan, serta memberikan rasa aman kepada para pengguna jasa.

Keberagaman moda transportasi ini tentunya juga menjadi langkah strategis untuk mendukung Lombok sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia.

Keberadaan pilihan transportasi yang beragam di bandara, seperti Bluebird, Grab Car, dan GoCar, akan mempermudah wisatawan dalam melakukan perjalanan dengan lebih efisien dan nyaman.

Rizky Ramdhani, seorang pengguna jasa Bandara Lombok asal Sumbawa Besar, memberikan tanggapan positif terhadap hadirnya lebih banyak pilihan transportasi.

Baca Juga :  Cara Bijak Hadapi Rekan Kerja yang Berusaha Menjatuhkan Anda

“Saya sangat setuju dengan semakin beragamnya pilihan moda transportasi dari dan menuju bandara ini. Sebagai konsumen, tentunya penumpang berhak memilih moda transportasi yang mereka anggap paling aman, terpercaya, dan memiliki pelayanan yang bagus. Apalagi Lombok ini kan destinasi wisata, jadi pelayanan yang baik sejak turis tiba di bandara sangat penting,” komentarnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan, Bandara Lombok kini semakin siap untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi lokal.

Keberadaan layanan transportasi yang semakin beragam menjadi bukti nyata bahwa Bandara Lombok berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengguna jasa, serta menjaga reputasi Lombok sebagai destinasi wisata internasional yang ramah dan terpercaya.

Baca Juga :  Pastikan Keselamatan Berlalu Lintas, Jasa Raharja NTB Hadiri Rapat Forum LLAJ Provinsi NTB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *