Breaking NewsDaerahHukrimKriminalPeristiwa

Penemuan Dua Mayat Pemuda di Desa Ganti, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan

74
×

Penemuan Dua Mayat Pemuda di Desa Ganti, Diduga Merupakan Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Penemuan dua mayat pemuda tergeletak di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, hebohkan warga, Minggu (10/4/2022).
Kepolisian Sektor Praya Timur, Polres Lombok Tengah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Praya Timur Iptu Sayum mengatakan usai mendapat laporan dari Masyarakat, personel Polsek bersama gabungan Polres Lombok tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Usai mendapat informasi, kami bersama gabungan Polres Lombok Tengah langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek di Praya Timur,

Identitas kedua korban yakni P (30) dan OWP (21) merupakan warga Desa Belika Kecamatan Praya Timur. Warga menemukan keduanya dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalanĀ  sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan satu unit Sepeda Motor Honda Scopy diduga milik korban, satu buah sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35cm.

“Warga menemukanKedua mayat tersebut dan sontak membuat warga sekitar panik,” ujar Kapolsek.

Dugaan sementara, kedua pemuda yang meninggal adalah korban pembunuhan. Karena menemukan ada luka tusuk akibat senjata tajam di masing-masing korban.

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk autopsi guna keperluan penyelidikan.