Perkelahian Pemuda di Jonggat Berawal dari Salah Paham, Akhirnya Sama-sama Terluka

Perkelahian pemuda di Jonggat

Lombok Tengah, NTB – Sejumlah Pemuda di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat terlibat perkelahian. Sehingga mengakibatkan enam pemuda mengalami luka-luka akibat terkena sejata tajam dan pukulan.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno membenarkan peristiwa ini. Tentang adanya kejadian perkelahian antara dua kelompok pemuda di wilayah Kecamatan Jonggat tersebut.

“Iya ada kesalah pahaman antara pemuda Desa Sukarara dengan Pemuda Desa Batu Tulis,” kata Iptu Bambang di Praya, Senin (11/4/2022).

Akibat perkelahian tersebut tiga pemuda warga Desa Batu Tulis mengalami luka-luka. Antara lain inisial LM (46) luka robek di bagian kepala, LG (18) luka sayatan di bagian lengan kiri, dan LS (21) luka di lengan kanan.

Sedangkan tiga pemuda warg Desa Sukarara MH (19) luka sayat di bagian punggung, RD (18) luka sayat di telinga dan HI (24) luka di tangan kanan.

“Kedua kelompok pemuda ini sama-sama luka dan mereka telah membawanya ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, tidak ada korban jiwa,” ungkap Kapolsek.

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu (10/4/2022), sekitar pukul. 02.30 Wita, berawal dari kesalah pahaman/ketersinggungan antara korban dan pelaku. Kesalahpahaman ini terjadi pada saat trek-trekan di Jalan depan IPDN dan sempat saling memaafkan.

Kemudian pada saat korban hendak pulang ke Desa Batu Tulis, setiba di TKP Simpang Empat Desa Sukarara korban diberhentikan oleh pelaku.

“Di Sanalah terjadi perkelahian yang mengakibatkan mereka saling pukul,” katanya.

Polsek Jonggat yang mendapat informasi langsung turun melakukan olah TKP, untuk mencegah adanya keributan yang berkelanjutan.

“Saat ini Kedua kelompok pemuda itu masih kami lakukan proses pemeriksaan,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.