Binkam  

Maksimalkan Capaian Vaksinasi Booster, Forkopimcam Kediri Lakukan Pertemuan

Maksimalkan Capaian Vaksinasi Booster, Forkopimcam Kediri Lakukan Pertemuan

Lombok Barat, NTB – Bertempat di Ruang Camat Kediri, Forkopimcam Kediri melakukan pertemuan membahas percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Kediri, Kamis (12/5/2022).

Kapolsek Kediri AKP heri Santoso mengatakan dalam pertemuan ini memfokuskan cara memaksimalkan capaian vaksinasi di Wilayahnya.

“Dalam beberapa hari ini, pencapaian vaksinasi di Wilayah Kecamatan kediri masih kurang Maksimal. Sehingga mulai besok agar kita mulai memaksimalkan lagi kegiatan vaksin dan mudah-mudahan pencapaian kedepannya maksimal,” harapnya.

Sementara itu, Camat Kediri Hermansyah, SPd mengungkapkan Capaian Vaksinasi di Kediri saat ini jadi sorotan.

“Memang kita akui bahwa hasil pencapaian giat vaksin terutama untuk vaksinasi Dosis III atau booster masih rendah. Jika membandingkannya dengan Kecamatan lain di Kabupaten Lombok Barat, oleh karena itu saya berharap agar semua pihak berperan aktif Kembali,” ungkapnya.

Menurutnya, agar dalam kegiatan vaksin tersebut agar mengatasi apa yang menjadi kendala di lapangan, dengan bersama-sama mencari solusinya.

Kemudian Kepala Puskesmas Kediri mengatakan, pihaknya bersama tim vaksinator siap melaksanakan giat vaksin.

“Terkait dengan stok vaksin sampai saat ini, puskesmas masih ada stok vaksin untuk tahap 1, 2 maupun tahap 3 atau boster. Kami juga berharap dukungan dari Kepolisian untuk membantu menghadirkan sasaran di tiap-tiap lokasi vaksin yang telah menjadwalkannya,” tandasnya.

Melalui pertemuan ini, Fokopimcam Kediri mengaharapkan untuk dapat memaksimalkan Kembali capaian vaksi, terutama untuk dosis ketiga atau Booster.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.