Binkam  

Patroli Malam Polsek Kediri, Cegah Aksi Kejahatan dan Sasar Tongkrongan Remaja

Patroli Malam Polsek Kediri, Cegah Aksi Kejahatan dan Sasar Tongkrongan Remaja

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light mala mini, Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menurunkan KSPKT 1 beserta Personilnya, Sabtu (14/5/2022).

Patroli terdiri dari personel gabungan unit-unit fungsi Polsek Kediri, bawah pimpinan Ka SPKT 1 Aipda Nanang Kasim, bersama gabungan unit fungsi di jajarannya.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB AKP Heri Santoso mengatakan tujuan kegiatan patroli Blue Light ini untuk memastikan situasi kamtibmas di Wilayahnya tetap kondusif.

“Untulk memastikan Wilayah Hukum Polsek Kediri tetap kondusif, terutama gangguan dari kejahatan kovensional yang menjadi perhatian public,” ungkapnya.

Antara lain terkait dengan aksi pencutian, baik itu pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, maupun pencurian kendaraan bermotor.

“Yang masyarakat mengenalnya dengan aksi Jambret, begal, Perampokan, dan lain-lain. Ini yang kita antisipasi, dengan kehadiran kita di tengah masyarakat untuk mengurungkan niat pelaku kajahatan dalam menjalankan aksinya,” pungkasnya.

Kali ini menyambangi di Pertashop Desa Jagaraga Indah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, memberikan himbauan kamtibmas.

“Menyambangi anak-anak remaja yang kedapatan masih nongkrong hingga larut malam. Serta menyampaikan himbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” katanya.

Menurutnya, guna monitoring situasi Kamtibmas di seputaran Wilayah Hukum Posek kediri, agar dapat mengantisipasi aksi kejahatan tersebut.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Arus Lalulintas terpantau lancar dan situasi masih dalam keadaan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.