Politik

Ini Alasan Ganjar-Mahfud Pilih Bandung dan Sidoarjo untuk Kampanye Perdana

19
×

Ini Alasan Ganjar-Mahfud Pilih Bandung dan Sidoarjo untuk Kampanye Perdana

Sebarkan artikel ini
Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi. (Foto Perindo)

Zaman.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, akan memulai kampanye terbuka mereka di Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (21/1/2024). Kampanye terbuka ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas pasangan tersebut dan memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi, menyampaikan optimisme bahwa kampanye terbuka ini akan memberikan dampak positif bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

TGB, yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo, menjelaskan bahwa selain di Kota Bandung, Ganjar-Mahfud juga akan menggelar kampanye terbuka di Sidoarjo, Jawa Timur, pada hari yang sama. Kedua kota ini dianggap sebagai basis pendukung yang kuat bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar dan Mahfud dipandang sebagai dua putra bangsa yang sehat, fit, dan siap memimpin Indonesia ke depan. TGB menegaskan bahwa seluruh jadwal kampanye terbuka Ganjar-Mahfud telah disusun dengan baik dan akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Kampanye terbuka bukan hanya ajang hura-hura, tetapi juga kesempatan untuk lebih dekat dengan calon pemimpin.

TGB menambahkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi kampanye terbuka. Mereka merupakan sosok yang otentik, merakyat, dan dekat dengan masyarakat.

Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang otentik dan selalu dekat dengan masyarakat, sedangkan Mahfud MD memiliki pengalaman dan integritas tinggi sebagai mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan.

Kampanye terbuka ini menjadi momentum bagi Ganjar-Mahfud untuk memperkenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Melalui kampanye ini, mereka berharap dapat menjalin kedekatan yang lebih erat dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka.

Selain itu, kampanye terbuka juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat calon pemimpin yang akan memimpin Indonesia ke depan. Dalam kampanye terbuka, masyarakat memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Ganjar dan Mahfud, mendengarkan pidato mereka, dan bertanya mengenai berbagai isu yang menjadi perhatian masyarakat.

Di tengah pandemi COVID-19, kampanye terbuka ini tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Hal ini menunjukkan komitmen Ganjar-Mahfud dalam menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat. Dalam kampanye terbuka, akan diterapkan pembatasan jumlah peserta, penggunaan masker, jaga jarak, dan menjaga kebersihan secara rutin.

Sebagai pasangan calon yang berkomitmen untuk memimpin Indonesia ke depan, Ganjar-Mahfud mengajak masyarakat untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan menggunakan hak pilih mereka. Melalui kampanye terbuka ini, mereka berharap dapat membangun kepercayaan dan memenangkan kepercayaan rakyat untuk memimpin negara ini.

Dengan kampanye terbuka yang diawali di Kota Bandung dan Sidoarjo, Ganjar-Mahfud menunjukkan bahwa mereka siap menghadapi tantangan dan mendapatkan dukungan dari berbagai daerah di Indonesia. Kedekatan dengan masyarakat menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar-Mahfud mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan suara mereka. Pemilihan presiden merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan arah dan masa depan negara ini. Dengan memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki visi yang jelas, kita dapat bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.