Politik

TGB: Ini Bukti Ganjar-Mahfud Peduli dengan Rakyat

27
×

TGB: Ini Bukti Ganjar-Mahfud Peduli dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Ganjar-Mahfud
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. (Foto Perindo)

Zaman.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud), terus melaksanakan agenda blusukan ke berbagai daerah. Tujuan dari blusukan ini adalah untuk menunjukkan bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang dekat dengan rakyat dan peduli dengan kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, yang juga Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud. TGB mengingatkan seluruh kader Partai Perindo NTB untuk menyampaikan agenda dan rekam jejak dari pasangan Ganjar-Mahfud.

“Hal itu bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Ganjar-Mahfud bukanlah sosok yang hanya muncul pada saat ini saja, tetapi sudah lama menjadi sosok yang peduli dengan kepentingan masyarakat,” katanya.

Salah satu contoh dari kepedulian Ganjar-Mahfud, menurut TGB, adalah kebiasaan Ganjar Pranowo tidur di rumah-rumah warga. Aktivitas ini tidak hanya terjadi selama masa kampanye, tetapi juga sejak Ganjar menjadi anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah.

Ia menambahkan, Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai sosok yang membantu anak-anak putus sekolah dan putus kerja untuk mendapatkan pendidikan dan pekerjaan.

Di antara agenda kampanye Ganjar, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu sering tidur di kediaman warga. Selain tidur, juga ikut berkumpul dan makan bersama dengan warga sekitar.

“Contohnya, baru-baru ini tidur di kediaman warga di Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Bersama warga Kauman, Ganjar sarapan nasi jagung, botok, dan teri,” ujarnya.

TGB mengatakan, Ganjar-Mahfud akan memulai agenda kampanye terbuka pada Minggu (21/1/2024) di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, pada hari yang sama juga akan dilakukan kampanye terbuka di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kedua kota tersebut merupakan basis pendukung yang kuat bagi pasangan Ganjar-Mahfud. Seluruh jadwal kampanye terbuka telah disusun dan akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Zainul Majdi percaya bahwa momen kampanye ini akan menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.  Ganjar-Mahfud tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi kampanye terbuka.

“Ganjar dan Mahfud adalah sosok yang otentik, merakyat, dan dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

TGB juga menyoroti pengalaman dan integritas Mahfud sebagai mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan menteri koordinator bidang politik, hukum, dan keamanan. Hal ini menambah kepercayaan bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang mampu memimpin dengan baik.

Sebagai mantan Gubernur NTB dua periode, TGB memberikan dukungan penuh kepada Ganjar-Mahfud dan yakin bahwa mereka akan menjadi pemimpin yang baik untuk Indonesia.

Dalam kampanye nasional ini, ia berharap agar Ganjar-Mahfud dapat terus turun ke tengah masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka.

“Ajang kampanye ini bukanlah sekadar hura-hura, tetapi kesempatan untuk lebih dekat dengan calon pemimpin. Saya meyakini bahwa Ganjar-Mahfud akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan rakyat dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” katanya.

Dengan dukungan dari Partai Perindo NTB dan masyarakat, Ganjar-Mahfud memiliki harapan besar untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden. Mereka berjanji akan terus berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan adil bagi semua.

“Sebagai kader Partai Perindo NTB, tugas kita adalah menyampaikan agenda dan rekam jejak dari Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Mari kita dukung pasangan Ganjar-Mahfud untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik,” pungkas TGB. (*)