Sosial Budaya

Pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng di Batulayar, Harga Minyak Curah Mulai Naik dan Limit

62
×

Pemantauan Ketersediaan Minyak Goreng di Batulayar, Harga Minyak Curah Mulai Naik dan Limit

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Batulayar, Polres Batulayar, melaksanakan kegiatan monitoring terkait harga dan ketersediaan stok minyak goreng di Wilayahnya. Menyasar di Sejumlah toko retail modern dan mini market, yang ada diwilayah Kecamatan Batulayar, Rabu (13/4/2022).

Kapolsek Batulayar Kompol Priyo Suhartono, SIK melalui Kasi Humas Iptu Ida Komang Alit Prayoga mengatakan, untuk ketersediaan minyak goring kemasan masih aman.

“Sedangkan untuk minyak goreng curah, mengalami kenaikan sehingga ketersediaannya mulai limit,” ungkapnya.

Dari hasil pemantauan di beberapa toko retail modern, ketersediaan minyak goreng kemasan masih tersedia, walaupun dengan harga beragam.

“Selain di toko retail modern, juga menyambangi di warung-warung atau kios. Memperoleh informasi bahwa kisaran harga minyak goring curah, Rp 6.500 untuk seperempat kg. Sedangkan untuk satu kilogram mematoknya dengan harga Rp 25.000,” tandasnya.

Untuk stok ketersedian minyak goreng kemasan di toko ritail modern dan mini market distribusi dari gudang masih lancar. Sedangkan untuk harga minyak curah mengalami kenaikan dan ketersedian mulai limit.