BudayaDaerahFeaturedSosial Budaya

TNI-Polri Bersama TAC Santuni Penyandang Disabilitas di Lombok Tengah

74
×

TNI-Polri Bersama TAC Santuni Penyandang Disabilitas di Lombok Tengah

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Polres Lombok Tengah dan Kodim 1620 Loteng menggandeng Komunitas Tulus Angan Comunity (TAC) membantu Masyarakat yang membutuhkan. Yakni menggelar santunan kepada Penyandang Disabilitas dan Masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH mengatakan kali ini,  Polres Loteng, Kodim 1620 Loteng dan TAC berkegiatan di Jonggat. Menyasar penyandang Disabilitas dan Masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah.

AKBP Hery mengaku, pihaknya bersama Dandim 1620 Loteng dan Tunas Angen Comunity (TAC) melakukan kegiatan bakti sosial seperti pemberian kursi roda. Bagi penyandang disabilitas dan santunan berupa paket sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu.

“Alhamdulillah kita sudah kompak melakukan kegiatan sosial, kali ini kami memilih menyantuni penyandang disabilitas. Dan Masyarakat yang tidak mampu” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, bulan Ramadhan ini jadi momentum untuk saling berbagi kepada sesama. Oleh karena itu bulan penuh berkah ini, pihaknya memanfaatkannya bersama Kodim 1620 Loteng dan TAC untuk berbagi.

“Kami juga berharap, kegiatan semacam ini dapat kami lakukan secara rutin untuk membantu masyarakat. Khususnya bagi Masyarakat yang tidak mampu, agar dapat mengurangi beban mereka. Dan mereka bisa turut berbahagia menyambut lebaran seperti Masyarakat pada umumnya, terlebih saat pandemi seperti ini,” pungkas Kapolres.