HukrimKriminal

Ayah Bejat di OKU Timur Setubuhi Anak Kandung Selama Bertahun-tahun

71
×

Ayah Bejat di OKU Timur Setubuhi Anak Kandung Selama Bertahun-tahun

Sebarkan artikel ini

Martapura – Sungguh bejat, seorang ayah di Kabupaten OKU Timur berinisial IW (33), tega setubuhi anak kandungnya sendiri selama bertahun- tahun sebut saja Bunga (15).

Kasatreskrim AKP Hamsal SH MH mengatakan, pelaku melakukan perbuatannya terjadi sejak korban masih duduk di Sekolah Dasar (SD) kelas IB hingga terakhir Minggu (18/6/2023).

“Tim Opsnal Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur berhasil mengungkap kasus ini, Rabu (9/8/2023). Berkat laporan dari ibu kandung korban,” ungkapnya, Sabtu (12/8/2023).

Pelaku tertangkap oleh tim Opsnal Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur saat sedang makan siang di sebuah warung makan. Tepatnya berada di Cidawang, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Saat itu ibu kandungnya menghubungi korban yang saat itu sedang bekerja di salah satu rumah makan di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang.

Melalui telpon seluler ibu tersebut menanyakan kepada korban yang takut pulang kerumah. “Lalu korbanpun menjawab tak berani pulang, lantaran ia kerap disetubuhi sang ayah,” ujarnya.

Mendengar kejadian tersebut, pada Sabtu 12 Agustus 2023 sekitar pukul 6.30 WIB sang ibu langsung menjemput sang anak  yang berada di Sukaraja tersebut.

Berdasarkan keterangan dari Korban bahwa terakhir Terlapor menyetubuhi Korban pada hari Minggu tanggal 18 Juni 2023 sekira 22.00 Wib di kediamannya.

Atas terjadinya peristiwa tersebut Korban mengalami Trauma dan Pelapor melaporkannya Polres OKU Timur untuk ditindak lanjuti.

“Pelaku kita tangkap saat berada di rumah makan. Saat melakukan penangkapan kepada pelaku tidak melakukan perlawanan,” tegasnya.

Dalam perkara ini, pihaknya juga telah menyita sejumlah barang bukti di antaranya satu helai Baju Lengan Panjang Warna Ungu.

Satu helai Jilbab warna Abu – Abu, saty helai Baju Kaos Lengan Panjang Warna Hitam, satu helai Celana Panjang warna Hitam. Kemudian satu helai BH warna Abu Abu bertalikan warna PINK, satu Celana Dalam Warna Merah.

“Untuk pelaku dan barang bukti sudah kita bawa ke Mapolres OKU Timur,” pungkasnya.