HukrimKriminalPeristiwa

Remaja Sragen Selamat dari Tusukan Pisau Romongan Pemotor Misterius

61
×

Remaja Sragen Selamat dari Tusukan Pisau Romongan Pemotor Misterius

Sebarkan artikel ini
Remaja Sragen Selamat dari Tusukan Pisau Romongan Pemotor Misterius
Ilustrasi

Sragen – Rombongan pemotor tidak dikenal menyerang seorang remaja berinisial RR (17) di Sragen dengan pisau, Sabtu dini hari (12/8/2023). RR berhasil selamat setelah lari dari kejaran pelaku dan ditolong warga. Polisi mengevakuasi korban ke RSUD Sragen dan menyelidiki kasus ini.

“Korban bersama tujuh temannya baru saja menengok teman mereka yang kecelakaan di RSUD Sragen. Saat mereka keluar dari rumah sakit, mereka berpapasan dengan romongan pelaku yang berjumlah sekitar 20 orang,” kata Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Wikan Sri Kadiyono.

Menurut Wikan, romongan pelaku membuntuti korban dan teman-temannya hingga kampung Sidorejo. Di sana, salah satu pelaku menendang sepeda motor korban hingga jatuh. “Pelaku lalu memukuli dan menusuk korban beberapa kali. Teman-teman korban lari ketakutan dan meninggalkan korban sendirian,” ujarnya.

RR berusaha melarikan diri dengan melewati rel kereta api dan menyeberangi sungai. Ia sampai di perumahan Bina Karya dan meminta tolong warga. “Ada warga yang menolongnya dan menghubungi Polres Sragen. Kami segera mengirim petugas untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit,” kata Wikan.

Korban mengalami luka tusuk di pinggang kanan, punggung kiri, dan dada kiri. Mengalami luka tusuk pada bagian pinggang kanan 3 cm sedalam 2 cm, punggung kiri 3 cm sedalam 2 cm, luka dada kiri 2 cm sedalam 3 cm.

Kasat Reskrim menjelaskan, dari luka-luka yang diderita korban, didua pelaku menggunakan sebilah pisah kecil untuk melukai korban.

Hingga saat ini perkara ini masih dalam penyelidikan secara intensif dari jajaran Sat Reskrim Polres Sragen, untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan mengejar pelaku. Kami belum tahu motif pelaku melakukan penyerangan ini,” tuturnya.